Blogger news

Sabtu, 20 Juli 2013

Berapa Jumlah Minion Despicable Me?

Hallo sahabat Smarthur
sudah nonton Despicable Me? yup, yang ada makhluk-makhluk kecil warna kuning itu. namanya minion.
tahu ngga? berapa sih jumlah minion difilm tersebut?

Menurut pengakuan Pierre Coffin, jumlah Minions yang ada dalam semesta cerita Despicable Me sebanyak lebih dari 899. Para Minions itu memiliki nama yang lazim kita dengar dalam bahasa Inggris, seperti Larry, Dave, Kevin, Jerry, Stuart, Mark, Tim, Jorge, Carl, Bob, Tom, Steve, atau Phil. 

lalu, bahasa apa sih yang dipakai para minions? Bahasa Minions campur aduk dari berbagai bahasa.Percaya atau tidak, Pierre Coffin memakai berbagai referensi bahasa ketika menciptakan dan mengisi suara Minions. Ia mengambil dari bahasa Prancis, Inggris, sampai Italia. Kadang dia juga suka menggabungkannya. Tak usah heran jika ocehannya terdengar ganjil.

Bahasa Minions campur aduk dari berbagai bahasa.
Malahan, kata Chris Renaud, "Ada banyak referensi nama makanan yang dipakai. Contohnya, ‘poulet tiki masala’ adalah nama menu dari bahasa Prancis untuk makanan ayam ala India." Atau, kata dari bahasa percakapan sehari-hari di Spanyol, 'para tu' yang berarti 'untuk kamu'. Ada juga 'la boda' yang berarti 'pernikahan'.

kenapa evil minions berwarna ungu?
Produser Despicable Me 2, Janet Healy, bilang bahwa gaya rambut tidak teratur dan giginya yang besar, maka Evil Minions merupakan antitesa dari Minions kuning yang imut itu. Warna ungu dan kuning sendiri berada dalam sisi yang berlawanan dalam spektrum warna.
Evil Minions merupakan antitesa dari Minions.
Evil Minions merupakan antitesa dari Minions.
Ketika para Minions yang baik umumnya berkepala plontos, para Evil Minions ini justru dipenuhi rambut. "Mereka menjengkelkan dan sebenarnya sedikit menyeramkan....tapi dengan cara yang menyenangkan," ujar Janet.


1 komentar:

  1. Berapa Jumlah Minion Despicable Me? >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Berapa Jumlah Minion Despicable Me? >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Berapa Jumlah Minion Despicable Me? >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

 

cctv