Blogger news

Sabtu, 23 Maret 2013

CARA DAFTAR PAKET LAYANAN SMARTFREN

"Karna siapapun kamu dan apapun kebutuhannya, hiduplah dengan cara smart dengan bergabung dijaringan anti lelet SMARTFREN..."
kira-kira seperti itu jargon jingle terbaru smartfren :D

berhubung sudah banyak orang (sekitar saya) yang menggunakan provider bertema "I Hate Slow" ini seperti Ewhy Putena, Thirta Ponggohong, Hana Langi, Anggreny Bawole, Richard Sumandag, Christy Pungus, Restauli Pasaribu, Jover Mokolomban, dan paling anyar Lhilay Iroth yang menurut saya adalah sebagian orang yang menambah daftar pengguna jaringan ini sehingga membuatnya TAK LAGI 'anti lelet' seperti saat pertama saya menggunakannya sekitar satu tahun yang lalu... :)

tapi kecepatan sebuah jaringan data tak semata-mata karena banyaknya pengguna. masih ada faktor yang lebih penting, yaitu Lokasi dan Paket layanan data yang dipilih.
nah yang menjadi tujuan postingan ini adalah 'cara daftar paket layanan smartfren'. bagi sebagian orang, mendaftar sebuah paket layanan data mempunyai kesulitan tersendiri. seperti sering lupa kode, tampilan brosur yang sulit dimengerti, sampai masih bingung harus memilih paket mana yang cocok.

kali ini saya akan coba membantu bagi yang tergolong 'sering lupa kode' dengan menampilkan tabel yang saya dapat dari selebaran.

cara registrasi SMS : Ketik Data(spasi)kode paket lalu kirim ke 123
contoh : untuk berlangganan paket internet 2GB selama 1 bulan, ketik : Data Vol2000 dan kirim ke 123
untuk menghentikan layanan : ketik Data(spasi)off lalu kirim ke 123

untuk paket data 20MB - 6GB download s/d 3.1Mbps, upload 1.8Mbps

terima kasih dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

2 komentar:

  1. kalo paket yg shari 5000 itu paket apa dund ??? At ja pke yg 5000 sehari... :o

    BalasHapus
  2. ow.. sory qt nda posting karna qt dengar-dengar so nda ada itu paket.....
    yg 5000/ hari itu paket unlimited atau tanpa batas kuota dengan kecepatan download s/d 384 kbps, upload s/d 128 kbps.... kalo mingguan 30rb, bulanan 90rb dengan kecepatan yang sama....

    ada lagi? :)

    BalasHapus

 

cctv