Blogger news

Jumat, 25 April 2014

Connect Grup

Selamat malam semuanyaaa :D.. tengah malam ya, tepatnya pukul 00:09 waktu setempat. Ok saat ini saya sangat antusias saudara, kenapa? karena banyak perkara/masalah yang saya alami akhir-akhir ini, semuanya terasa lepas dan legah setelah pulang dari connect grup.
apa itu connect grup? connect grup atau CG adalah sebuah wadah pengembalaan dimana didalamnya kita bisa betumbuh, berakar dan berbuah dalam Tuhan (itu yang biasa biasa di dengar saat tayangan warta ibadah raya :D).
CG adalah nama baru untuk komunitas kelompok sel Gereja Mawar Sharon (GMS) yang sebelumnya lebih dikenal dengan kemas, promasa, pemasa, remasa, amasa. CG bukan sekedar sebuah program pelayanan ataupun kegiatan rutin dari jemaat GMS. CG menjadi bagian terpadu dari mata rantai tubuh Kristus. dalam CG inilah setiap jiwa digembalakan dan mengalami pertumbuhan kearah pengenalan akan kristus. Transformasi kehidupan menjadi sasaran utama CG. Oleh karena tugas utama gereja bukanlah sekedar untuk mengumpukan pengikut, melainkan untuk membawa mereka mengalami transformasi menjadi seperti Kristus.

5G aspek transfromasi hidup dalam kristus :
Grace (Kasih Karunia)
Growth (Pertumbuhan)
Grup (menjadi anggota Connect Grup)
Gift (Karunia/Talenta)
Good Stewardship (Hamba yang Bertanggung jawab)

Why CG?
NO ONE IS WITHOUT A HOME
CG merupakan keluarga baru bagi setiap jemaat
NO ONE STANDS ALONE
membangun komunikasi dan komunitas bersama jemaat lain
EVERYONE IS A WITNESS
dipulihkan untuk memulihkan

agenda didalam CG meliputi : pencair suasana (games), Praise and Worship (pujian penyembahan), kesaksian/sharing, pembahasan Firman Tuhan, impartasi visi, serta diakhiri dengan makan bersama (ramatama).

Seru bukan? :) Jadi tunggu apa lagi? segeralah bergabung dengan kami di CONNECT GRUP ;).

alami terobosan dalam hidupmu..!!!







1 komentar:

 

cctv