Blogger news

Senin, 09 Desember 2013

Sharing...

KEDIAMAN - Shalom AOG-ers... kesempatan kali ini saya akan share kesaksian yang belum pernah saya bagikan dimanapun sampai tulisan ini dibuat. yaitu kenapa saya memilih komunitas Army of God Mawar Sharon sebagai tempat saya bertumbuh dan berbuah sebagai seorang anak muda.
ya saya masih muda dong karena belum menikah :D dan masih menimbah ilmu di salah satu kampus IT di Manado :). hanya tampang dan usia mulai menggugatnya :P.

mengenal Gereja Mawar Sharon sudah sekian lama. hampir sepuluh tahun lalu. sudah beberapa KKR yang saya ikuti dan saya selalu tertarik dengan khotbah Ps. Philip Mantofa. sayang setiap menerima sesuatu tapi hanya sampai di hari itu saja. 
kekagumanku bertambah saat mereka perform di even Manado City Fest akhir bulan agustus 2013. hadir dengan jumlah banyak dan memakai warna kaos seragam. mereka tampak begitu kompak.
disitulah saya mendapat sebuah undangan KKR 'Kisah Kota Kusam' dari salah satu anggota mereka.

KKR tampak mirip dengan yang sebelum-sebelumnya. filing yang kurasakan yaitu biasa-biasa saja. sampai beberapa hari setelahnya datang sebuah sms dari orang yang memberi undangan. sms ini membuat saya memiliki perasaan yang salah seperti anak muda pada umumnya. heh maklum sedang mengalami masa 'kesepian' :P. memang pada periode itu saya sedang ingin dekat dengan Tuhan. jadi saya berjalan dan mengikuti setiap kegiatan termasuk Connect Grup (kelompok sell) dengan sedikit motivasi yang salah.
seiring waktu berjalan, saya mendapati orang-orang yang radikal dalam mengikuti Tuhan. banyak nilai-nilai yang ditanamkan seperti integritas, komitmen, on-time, peduli, kepekaan, kreatif, bayar harga dan lain sebagainya. blees motivasi saya yang salah pun berubah secara perlahan dan otomatis. 
semakin dekat dengan Tuhan maka proses itu akan semakin berat. tidak heran pula banya yang tidak sanggup dan kembali ke kehidupan lamanya. tapi yang saya percaya proses itu akan membuat kita semakin dewasa, kuat dan jadi pemenang.

kesimpulannya adalah Tuhan bisa menggunakan berbagai cara untuk membuat 'anak bungsu' itu kembali.
tugas kita hanyalah membuka hati dan meresponi setiap panggilanNya.
siapapun anda yang membaca tulisan ini : temukanlah wadah yang tepat untuk bertumbuh yang mengajarkan tentang kebenaran Firman Tuhan. karena komunitas yang salah bisa menghimpit imanmu hingga mati (mat 13:7).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

cctv