Blogger news

Kamis, 12 April 2012

Dies Natalis AMIK Parna Raya 2012

Bangun pukul 04.15 dihari kamis 12 April 2012, partai Juventus vs Lazio sudah di menit ke 85 dengan skor 2-1 untuk tuan rumah hingga pertandingan usai. Mengantarkan kembali ‘si nyonya tua’ ke pucuk klasemen sementara liga Italia yang menyisakan 6 pekan lagi setelah Milan menang atas Chievo satu hari sebelumnya (qp so ba crita bola dang :P), sebagai fans Juventus hasil ini semakin menambahkan semangatku untuk menjalani hari…

Setelah berbagai aktifitas rumahan selesai, berangkat dari rumah pukul 06.40 dengan menggunakan kaos olahraga bernuansa orange ala STMIK Parna Raya Manado, on the way menuju kampus untuk mengikuti Jalan Sehat dalam rangka Ulang Tahunnya AMIK Parna Raya. Sekedar info jalan sehat terjadwal pukul 06.00. Terlambat? Pastinya :D.

Tertinggal, akhirnya bertemu di separuh perjalanan sebagai satu-satunya kelas sore semester 2 yang hadir (maklum sebagian kerja, sebagian sudah berkeluarga, sebagian lagi nda punya teman kelas pagi, dan alasan lainya) perjalanan berakhir di lapangan Koni Sario.

Kesan pertama sedikit membuat tanda Tanya karena sedikitnya awak kampus terutama semester 2 yang hadir, dibandingkan jalan sehat medio September 2011 kalau tidak salah yang di Lapangan Tikala. apalagi waktu ospek J.

Lomba-lomba
‘Baris Per Semester…!’ suara Merly Sambalao (Ketua Senat AMIK) terdengar kencang seraya mengatur setiap barisan yang orang manado bilang “Kapala Batu” ;).
Tiap semester mengirimkan 4 putra dan 4 putri untuk lomba lari estafet. Eko Susanto, Alden Mokoginta merekomendasikanku untuk ikut serta. Respon penolakan langsung keluar sebagai naluri manusia pemalu yang melekat di DNA-ku :)

penolakan juga untuk tawaran Merly melengkapi personil semester 6 yang belum lengkap.
Semua peserta lomba siap menuju ke tempat masing-masing, pun kami yang tidak ikut untuk ke tribun sebagai supporter. Terbesit di benak “untuk apa hadir kalau tidak mengambil bagian?!” pikiran ganjil ini mewarnai perasaan seraya melangkahkan kaki ke tribun penonton :(….

Sampai mantan ketua Senat Joan Liow memanggil dan memintaku untuk menggantikannya mewakili semester 8. Tanpa pikir panjang “mari jo :D”.
lari pertama, dapat peringkat 3, hosa. Pas lari kedua masih peringkat 3, langsung pusing :). SSNP (Sapa Suruh Nda Pemanasan :D).

Lanjut lomba berikutnya, Tarik Tambang. semi-final (karna tim hanya 4 semester :) ) .
Untuk putri, semester 2 menyabet JUARA.

Untuk Putra, pertama melawan semester 4 yang notabene juara bertahan...
Jalannya pertandingan, Babak pertama dimenangkan semester 2. Kemudian Babak kedua diambil alih oleh semester 4 melalui kemenangan yang diwarnai sedikit konflik. Skor 1-1.
Pertukaran posisi kembali terjadi untuk memastikan pemenang. Setelah pertandingan yang alot dan sangat menguras tenaga, semester 2-lah yang berhak mengunci tiket ke babak Final ;).
Di partai final, kami sudah d tunggu oleh semester 8 (+ dosen) yang sebelumnya mengalahkan semester 6.

Mustahil. Itu kata yang keluar setelah melihat lawan yang kami hadapi. Bagaimana tidak, tim semester 8 + dosen didomisili lemari, kulkas 2 pintu, dan beberapa konteiner :D :D :D…
Akhirnya kami harus puas menjadi runner-up :).

masih ada berbagai lomba lagi, salah satu Parna Raya Idol tapi hanya sampai sini kisah yang saya ikuti,
akhir kata SELAMAT ULANG TAHUN BUAT AMIK PARNA RAYA MANADO. Semakin baik lagi kedepannya.

Semoga bermanfaat. Dan jangan Lupa meninggalkan jejak anda sebagai komentar ;)
See U…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

cctv