Blogger news

Kamis, 05 April 2012

Dewi Guna

siapa dewi guna?
pertanyaan itu yang muncul di benakku ketika melihat undangan ibadah di GBI City Worship untuk Jumat Agung ini.. seraya masih penasaran, nyampe rumah langsung browsing kesana kemari.. ternyata pemilik nama lengkap Rotua Dewi Guna Nababan ini adalah penyanyi dari beberapa lagu rohani yang cukup familiar.. seperti 'Andaikanku Harus Memilih' (lagu yang jadi puji2-an anak2 Sidi Jemaat Imanuel Wawali 25 Maret 2012 kemarin :D), 'Lebih dari Nafasku Bapa', 'Kau t'lah ubahkan', dsb.. :)

Ikut Rencana Tuhan
Meski sudah berusaha, perjuangan Dewi di Indonesian Idol ternyata harus berhenti di 30 besar. Baginya, itu bukan sebuah kegagalan. Ia menyebutnya proses yang selesai. “Dulu, waktu mau ikut Indonesian Idol, aku bilang ke Tuhan, kalau memang Tuhan mau aku kasih yang terbaik di sini, Tuhan yang bawa ke jenjang yang lebih tinggi.”
Jawaban Tuhan ternyata tidak sesuai harapan. Butuh kerendahan hati untuk menerima proses itu. Jika awalnya Dewi tak pernah kepikiran menjadi penyanyi rohani, sekarang ia yakin bahwa Tuhan sedang menggiringnya ke arah sana. “Aku percaya Tuhan sedang menyiapkan jalan yang lebih baik,” ucapnya.
Tak lama setelah menjadi finalis Indonesian Idol itu, berbagai undangan pelayanan datang. Ia juga diminta rekaman di beberapa album. Selain itu, album kedua, yang diproduseri sendiri, akhirnya diluncurkan. Indonesian Idol rupanya menjadi batu loncatan yang berharga.

akhir kata selamat beribadah di Jumat Agung ini..
semoga makna dari Jumat Agung tidak berkurang...
 
Kalian bisa langsung mendownload lagu-nya
dengan meng-klik link di bawah !!!

Semoga Bermanfaat
GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

cctv