Blogger news

Selasa, 12 Februari 2013

10 lagu favorit dunia saat pernikahan

Lagu cinta merupakan salah satu yang tidak boleh dilupakan saat pesta pernikahan. Alunan musik lembut dan lirik yang manis akan membuat suasana pesta pernikahan semakin penuh cinta. Berikut adalah 10 daftar lagu cinta yang menjadi lagu favorit pernikahan di dunia.

1. Unforgetable - Nat King Cole
Lagu ini berbicara tentang cinta abadi sepasang pengantin baru yang merasakan betapa berharganya cinta yang mereka miliki. Alunan musik dari lagu ini sering dijadikan sebagai lagu romantis di lantai dansa sang kedua mempelai.

2. At Last - Etta James

Alunan dawai biola melengkapi suasana penuh cinta di hari bahagia. Lantunan At Last dari Etta James menjadi pilihan yang sering menjadi favorit saat resepsi pernikahan.

3. From this Moment - Shania Twain

Shjania Twain bisa dibilang sebagai penaynyi yang mengangkat kembali lagu bergenre klasik yang cocok dibawakan saat pesta pernikahan. Lagu berjudul From this Moment menajdi pilihan selanjutnya untuk dibawakan di lantai dansa dengan pasangan Anda. Lirik penuh cinta akan membawa kembali kenangan manis bersamanya.

4. The Way You Look Tonight _ Frank Sinatra

Musik swing dan suara khas dari Sinatra membuat suasana bahagia muncul ke permukaan dengan tambahan lirik yang rmantis. Musik yang mendayu membuat suasana semakin larut dengan cinta.

5. Can't Help Falling in Love - Elvis

Penyanyi lawas yang satu ini juga mampu memainkan perna dalam menambah suasana cinta dalam suara khasnya. Lantunan musik merdu cocok menjadi pilihan musik dansa.

6. I Could Not Ask For More - Edwin Mccain

Saat lagu ini dimainkan, Anda dan pasangan tidak akan melupakan bagaimana musik dan lirik menjadi satu kesatuan yang romantis.

7. Your Song - Elton John

Adakah yang lebih romantis dari sebuah lagu yang ditulis hanya untuk Anda. Ketika seorang pria bernyanyi tentang betapa indahnya dunia ini karena tidak ada lagi yang berharga selain Anda, dapat dipastikan Anda akan merasa bahagian seketika.

8. When a Man Loves a Woman - Otis Redding

Perasaan cinta yang mendalam dari seorang pria terhadap wanitanya dalam lirik ini akan semakin terasa di hari spesial Anda.

9. Everything I Do, I Do it or You - Bryan Adams

Ketika seorang pria memberitahu Anda segala yang dilakukannya adalah untuk Anda, pastilah hal tersebut akan membuat Anda bahagia. Lagu ini begitu memainkan emosi penuh cinta yang membuat hari bahagia semakin spesial.

10. She's Got a Way - Billy Joel

Billy Joel memiliki cara lain untuk membuat perempuan terpesona. Alunan suara piano klasiknya dan pilihan kata dalam lirik membuat suasana cinta semakin sempurna. (Allwomenstalk/Nana Febrina/OL-06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

cctv