Blogger news

Rabu, 28 November 2012

Kupon Berhadiah

huaaaayemmm.... 
baru siuman setelah berbulan-bulan tertidur dari dunia bloger.
ada ulasan terbaru dari kampus orange yaitu acara Pra Natal AMIK/STMIK Parna Raya Manado 2012. sebuah acara pasti tak lepas dari yang namanya pendanaan. salah satu kegiatan pencarian dana yang dilakukan oleh panitia yaitu dengan menjalankan "kupon berhadiah".

seperti ini wujudnya :

didalam kupon ini dicantumkan hadiah untuk para pemenang. nah, tujuan dari postingan ini yaitu menjelaskan tentang hadiah dari para pemenang.

di mulai dari pemenang pertama dengan hadiah Handphone Jam Tangan MITO S500.
diambil dari penjelasan Tabloid PULSA Mito S500 didesain khusus untuk calon pengguna yang bergaya modis. Cuma, selain sebagai penunjuk waktu tentunya, jam tangan ponsel ini bisa berfungsi untuk akses telepon dan SMS.

Jam tangan ponsel Mito S500 hadir dengan layar sentuh 1,44 inci. Untuk menjalankan fungsi SMS, ponsel jam ini didukung oleh kehadiran stylush. Bisa pula menggunakan jari, meski bakal sedikit sulit dan akan sering salah pencet, mengingat selain dimensinya kecil layarnya juga masih jenis resistif.

Dimensi ponsel jam tangan Mito S500 yaitu 73.2 x 47 x 16.2 mm, dan memiliki pilihan warna merah, putih dan hitam (yang panitia hadirkan kemungkinan berwarna merah). Cukup atraktif, hingga menarik para konsumen, khususnya segmen kawula muda.

Mito S500 memiliki kamera VGA, memori internal 32MB dan slot eksternal microSD. Fasilitas hiburan seperti player MP3/MP4 pun ada, termasuk radio FM. Hanya saja, tak seperti ponsel lokal asal Cina lainnya, ponsel jam tangan Mito S500 tak disokong fitur dual SIM card. Kapasitas baterainya 400 mAh, yang cukup tangguh untuk menghidupi fitur-fiturnya.

Hal menarik dari Mito S500 yakni ketersediaan earphone Bluetooth dalam paket penjualannya, yang cukup fungsional untuk akses komunikasi telpon jam tangan ponsel ini.

untuk pemenang kedua : Flashdisk HP V115w 16GB.
bagi flashdisk, 16GB adalah yang paling ideal atau titik tengah dari segi kegunaan dan harga. karena untuk storage 8GB kebawah, walaupun harganya terjangkau, ada beberapa file ukurannya besar seperti Sistem Operasi tertentu yang membutuhkan media penyimpanan yang lebih besar. sedangkan untuk 32GB keatas harganya sudah mendekati sebuah Hardisk.
kecepatan transfer data 'HP V115w 16GB' ini pun termasuk mumpuni : Read 15MB/s, Write 4MB/s.
karena lapisannya dari metal, flashdisk ini bisa bertahan lebih lama.

sedangkan pemenang ketiga : Pulsa Rp.100.000 untuk semua operator. jadi pemenang ketiga, bisa menentukan operator mana yang dia inginkan untuk di men-top'up nomor handphone-nya. :)

dengan harga kupon yang hanya Rp.2.000 diharapkan para pembaca dapat membantu terlaksananya kegiatan dimaksud.
atas nama panitia, saya sampaikan terima kasih.

sampai jumpa di postingan selanjutnya.
salam EIS (Everything Is Smart) ;)

1 komentar:

 

cctv